KEEP IT MOVING

Teruslah bergerak

Teruslah bergerak, Sesuai dengan judul diatas pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana mengabaikan sesuatu hal tidak penting untuk kita pikirkan, apalagi jika hal itu hanya membawa dampak negatif pada diri kita, bahkan dapat membuat semangat kita jatuh, maka buanglah hal itu, tinggalkan dan teruslah bergerak, Keep It Moving, sejati manusia akan terus bergerak dan tumbuh dari masa kemasa, dimana kita juga akan meninggalkan waktu yang telah berlalu.

Untuk meninggalkan dan terus bergerak terutama untuk menjadi lebih baik lagi ada beberapa hal yang harus ditanamkan dalam diri kita agar kita dapat meninggalkan hal-hal toxic tersebut dan melakukan berbagai kegiatan dan membiasakan diri melakukan kegiatan-kegiatan yang positif..

Dalam artikel ini kita akan mengutip dari sebuah buku dari Birister Sharma. dalam bukunya yang berjudul 5 pengingat untuk mengubah hidup anda! setiap hari adalah hari baru. ini dikutip ada 5 hal yang penting ditanamkan dalam diri kita,

1. I am amazing.
2. I can do anything.
3. I am positive.
4. I celebrate my individuality.
5. I am prepared to succes.

Kelima konten tersebut merupakan cara emas untuk mengingatkan diri kita bahwa kita memiliki semua itu, saya luar biasa, saya dapat melakukan apapun, saya bisa, saya yakin, saya bangga jadi diri saya sendiri, saya siap untuk sukses. So apa yang membuat diri kita kurang dari orang lain?. kita memiliki hak untuk memerdekakan diri sendiri, kita mempunyai semua kelebihan yang ada didalam diri kita, mengapa kita selalu membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain.

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, oleh sebab itu jangan pernah membandingkan diri kita dengan diri orang lain, itu sama saja kita meremehkan kemampuan diri kita sendiri, kita menghina diri kita sendiri. so reminder the golden reminder above. Pada artikel ini kita akan membahas 1 pengingat pada diri kita diatas,

I am amazing

Saya luar biasa, yakinlah bahwa diri kita itu luar biasa, belum tentu orang lain miliki apa yang kita miliki, so i am amazing bahwa saya miliki kelebihan yang saya punya, ingat jangan pernah membandingkan diri anda dengan orang lain, terkadang nobody cares about that, bahkan ada yang akan menjatuhkan kalian ketika kalian membanding-bandingkan diri kalian dengan orang lain, jadi tetaplah percaya diri, bahwa diri kita luar biasa, kita memiliki kemampuan yang luar, apa yang dapat orang lain lakukan seperti kalian? tidak ada bukan.

Nobody can stop to become amazing your life, but it is up to you.

It is always remained our burning desire to listen appreciations and compliments from other people whenever or whatever we do something in our life. but what we really forget in our life is to appreciate or compliment ourselves. Ya hal ini sangat penting mengingat bahwa ada yang lebih penting yaitu menghargai dan memuji diri kita sendiri, ingat kita memiliki kemampuan yang luar biasa, kita luar biasa.

Percayalah pada diri kita sendiri karena kita memiliki kemampuan, percayalah kepada diri kita karena kita memiliki kelebihan hal itu lebih baik untuk menghargai diri sendiri dari pada membandingkan diri kita dengan orang lain. Dengan hal itu kita dapat meningkatkan kepercayaan diri kita, dan meningkatkan kemampuan kita yang kita miliki. sehingga kita juga dapat menilai seberapa mampukah diri kita dan memperbaiki diri kita agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jadi selalu ingat bahwa "I am amazing", saya luar biasa, bukan dalam arti kita menyombongkan diri kita bahwa saya luar biasa saya dapat melakukan apapun tanpa orang lain dan orang lain dapat lakukan, tapi ingatlah bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Soon kita akan membahas konten selanjutnya, yaitu "I can do anything"

Terima kasih.